CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 20 Oktober 2009

Image saya di mata nyokap

"dia itu anaknya gampang banget..."
"pagi dia ke sekolah, pulangnya langsung ke rumah, dan gak pergi kemana-mana lagi".

"Di rumah dia selalu baca buku, itu kerjaannya."
"Tempat yang sering di gunakan adalah di dapur, bersama saya. Bukan buat bantuin masak, tapi cuma numpang duduk untuk baca buku."

"jika dia gak ada di dapur, itu kalau siang hari, cari saja dia di bawah pohon nangka, tempat dia membaca sambil tiduran di ayunan."
"Tapi jika sore hari, dia pasti lagi berada di bawah pohon jambu air, dan pasti lagi kusyuk dengan buku bacaannya."

Nah, itu adalah pendapat nyokap saya tentang diri saya. tapi nyokap tidak pernah mengatakannya langsung kepada saya, saya malah tawu dari saudara perempuan saya tentang hal ini.

sekian dulu ya.

1 komentar:

serafarta mengatakan...

terkadang kangen jga ma nyokap